Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Tindak Kejahatan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comAnggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka May Kristanto beserta Briptu Denal Abdillah melaksanakan giat patroli  malam dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (29/08).

Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin menggelar patroli malam dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di rumah – rumah warga dan juga homestay di wilayah Pulau Kelapa dan juga pulau – pulau penduduk lainnya.

Menurut Bripka May giat patroli malam ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kenyamanan berwisata bagi para pengunjung di Pulau Kelapa. Mereka akan merasa lebih aman dan nyaman jikalau tempat yang mereka tinggali aman dari tindakan pencurian dan tindakan kejahatan lainnya.

“Jika wilayah bebas akan tindakan pencurian dan kejahatan otomatis wilayah tersebut akan menjadi incaran para wisatawan. Mereka lebih senang tempat yang aman dan nyaman.” Kata Bripka May dalam pelaksanaan giat patroli malamnya.

Selain melaksanakan patroli, anggota patroli juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Berinteraksi dan bertukar pikiran dengan warga. Serta memberikan himbauan – himbauan mengenai harkamtibmas wilayah.





 (Humas KSU)











Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)