Pererat Silaturahmi, Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Syukuran Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh, hadiri undangan syukuran di kediaman tokoh masyarakat pulau Tidung, H Sargawi.

Dalam syukuran tersebut juga dihadiri oleh warga masyarakat pulau panggang, Briptu Teguh menyebut bahwa hal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat, unsur pemkab dengan warga masyarakat.

"Dengan menghadiri kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang saling mendukung. Disetiap menghadiri undangan dari masyarakat, saya selalu mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif" Kata Briptu Teguh.

Teguh menambahkan "Bahwa sesuai dengan perintah pimpinan agar para Bhabinkamtibmas khususnya dijajaran Polres Kepulauan Seribu untuk selalu berperan aktif menghadiri setiap undangan warga dan menyambangi serta melakukan dialog guna mengetahui maupun deteksi dini mengenai isu-isu atau permasalahan yang timbul ditengah-tengah warga" Tambahnya

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)