Polres Kepulauan Seribu Dampingi Nusantara Regas Berikan Empat Ekor Sapi Kurban Ke Pemkab Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Nusantara Regas memberikan empat ekor sapi kurban pada lebaran Idul Adha 1438 Hijriyah untuk masyarakat Kepulauan Seribu.
Pemberian hewan kurban secara simbolis diberikan kepada Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah dan Kapolres Kepulauan Seribu, yang wakilkan oleh Wakapolres Kompol Tuladi yang didampingi Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH di Pelabuhan Tanjung Pasir, Tangerang, Selasa (29/08/2017) kemarin.
Direktur Utama PT. Nusantara Regas, Tammy Meidharma mengatakan, tahun ini Nusantara Regas memberikan empat sapi kurban dimana 2 untuk masayarakat Pulau Pramuka, 1 Pulau Untung Jawa dan 1 ekor sapi untuk Tanjung Pasir



"Ini rutin kita berikan tiap perayaan Qurban di Kepulauan Seribu yang dimana masih bagian wilayah operasional PT Nusantara Regas," ujar Tammy, Selasa (29/08/2017).

Ia menambahkan, selain bantuan hewan kuran, tahun ini juga ada bantuan Pojok Bacaan yang akan dibangun di Pulau Untung Jawa dimana bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).
"Tentunya kita selalu koordinasikan dengan Pemerintah Kepulauan Seribu dalam setiap memberikan bantuan kepada masyarakat dengan begitu dapat langsung dirasakan manfaatnya," tandasnya.  

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)