Polsubsektor Pulau Panggang Sigap Bantu Ibu Gendong Bayi Turun Dari Kapal

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Petugas cipkon Pulau Pramuka, anggota Polsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah bersama Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi selalu memberikan pertolongan kepada penumpang kapal ojek yang kesulitan saat turun dari kapal ojek.

Tugas tersebut dilakukan baik saat pelaksanaan cipkon maupun saat pelaksanaan pengamanan dermaga yang dilakukan oleh anggota Polsubsektor Pulau Panggang setiap hari.

“Menolong penumpang kapal ojek yang hendak turun dari kapal merupakan wujud humanisme anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang rutin dilakukan saat pelaksanaan cipkon, Kita melakukannya dengan ikhlas, tulus dan tentunya dengan 3S.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat berkunjung ke salah satu pulau resort di Kepulauan Seribu Utara.

Masyarakat dan wisatawan merespon positif apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara saat pelaksanaan cipkon. Mereka berpendapat bahwa apa yang dilakukan polisi sangat terpuji dan membantu, terutama kepada wisatawan yang baru pertama kali naik kapal ojek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)