Antisipasi Penyerangan Polisi Oleh Teroris, Personil Polres Kepulauan Seribu Asah Kemampuan Beladiri

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mengatisipasi adanya penyerangan terhadap anggota polisi oleh teroris seperti yang terjadi dibeberapa daerah, Polres Kepulauan Seribu membekali anggotanya dengan peningkatan latihan siaga beladiri Polri.

Maraknya aksi teror atau penyerangan terhadap anggota polisi dalam beberapawaktu terakhir membuat jajaran Polres Kepulauan Seribu meningkatkan kewaspadaan. Tidak hanya membekali anggota dengan senjata laras panjang dan rompi antipeluru, Polres Kepulauan Seribu juga mengasah kemampuan anggotanya dalam hal beladiri Polri.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si mengatakan, walaupun di wilayah hukum yang ia pimpin relatif aman dan kondusif, namun bukan berarti anggota dijajaran Polres Kepulauan Seribu tidak siaga dalam menanggulangi aksi teror yang sewaktu - waktu dapat terjadi dengan sasaran anggota Polri maupun masyarakat.

"Para anggota kita ajak untuk meningkatkan latihan beladiri praktis. Tentu ini untuk mengantisipasi serangan mendadak terhadap anggota Polri. Ini upaya kami, membekali setiap anggota untuk melindungi diri masing-masing. Karena akhir-akhir ini banyak penyerangan dari teroris terhadap anggota Polri" ujar Kapolres Kepulauan SeribuAKBP Victor Siagian, SIK, M.Si.

Lebih lanjut ia menerangkan, guna mengantisipasi serangan teroris di Mapolres ataupun Mapolsek, Polres Kepulauan Seribu juga meningkatkan pemeriksaan terhadap setiap tamu yang berkunjung. Setiap barang bawaan akan diperiksa sebelum masuk ke dalam area markas polisi.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)