Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Rapat Tata Tertib Pemilihan Anggota LMK

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat rapat tata tertib pemilihan anggota LMK Kelurahan Pulau panggang Priode 2017 - 2020  yang diselenggarakan di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (05/09).

Acara tersebut di pimpin oleh Lurah Pulau Panggang dan dihadiri Sekel Pulau Panggang, Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Para ketua RW dan pengurus dan Para ketua RT Kelurahan Pulau Panggang.


LMK merupakan institusi penampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat, penggerakan partisipasi dan solidaritas masyarakat, pemberdayaan masyarakat, turut serta dalam menyelesaian masalah sosial kemasyarakatan, perumusan usulan kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu oleh pemerintah, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan dan program lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan serta menjamin tercapainya tujuan pembangunan di provinsi DKI Jakarta.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua LMK. Saya memnghimbau aga LMK yang terpilih, Nani dapat bekerja sama dengan kelurahan maupun bhabinkamtibmas dengan baik untuk memajukan wilayah Kelurahan Pulau panggang.” Ucap Bripka Suhendi seusai menghadiri rapat di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang.









(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)