Brigadir Irfan Sofyan Ikut Serta Dalam Giat PTSP

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan mengikuti giat PTSP atau Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (27/09).

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu.

Giat tersebut dihadiri oleh Ka PTSP Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu_Bpk. Budi Ismanto, Kasubag PTSP_Konrat Sianturi, staf PTSP Kelurahan Pulau Harapan, Lurah Pulau Harapan_H. Murta'a, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Brigadir Irfan Sofyan, Bimas polair_Bripka I Gusti Wija.


“Warga Pulau Sebira merasa senang dengan adanya pelayanan ini. Mereka berharap semoga kedepannya bisa lebih rutin lagi giat PTSP ini di Pulau Sebira.” Kata Brigadir Irfan Sofyan dalam giat PTSPnya di balai warga Pulau Sebira.

Harapan dari warga Pulau Sebira agar pelayanan terpadu satu pintu ini dapat pula dijadikan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Pulau Sebira.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)