Cipta Kondisi Tiap Weekend Di Kepulauan Seribu Selatan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan cipkon di dermaga Pulau Tidung dan dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (24/09).

Sebanyak 20 personil gabungan diturunkan untuk melaksanakan giat cipkon tersebut. Giat cipkon merupakan suatu giat kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.




Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari weekend yaitu hari Sabtu dan Minggu ataupun hari libur nasional. Hal tersebut dimaksudkan karena pada hari Sabtu dan Minggu pulau – pulau wisata di wilayah Kepulauan Seribu diserbu oleh pengunjung.


“Pada hari Sabtu hingga Minggu pengunjung dari Jakarta dan daerah lainnya akan banyak berdatangan untuk berlibur di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara ini. Disitu kita mengantisipasi masuknya narkoba dan minuman keras melalui giat cipkon ini.” Jelas Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)