Ipda Winarso Mengikat Silahturahmi Dengan Warganya.

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Mengawali tugas dengan melaksanakan Sholat Subuh terlebih dahulu, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Sholat Subuh berjamaah warganya di Musholla Al Anwar Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, (28/09)

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Seribu agar lebih dekat dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personil jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mushollah Al Anwar pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan sholat berjamaah dengan masyarakat pulau Kelapa ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga dengan tokoh agama Kepulauan Seribu.

"Hal ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar Polri dengan masyarakat maupun dengan tokoh agama. Dan yang terpenting adalah kita sebagai umat muslim wajib menjaga toleransi antar umat beragama, menjaga kemajemukan dan kebhinekaan demi keutuhan Negara Republik Indonesia" ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso.

Sesudah melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama warga mendengarkan Tausiyah yang diberikan oleh Ustad Wili serta Kanit Binmas juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)