Mapolres Kepulauan Seribu Diguyur Hujan, Anggota Melaksanakan Apel Pagi Dengan Meriung

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Tepat dini hari mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu diguyur hujan, namun pelaksanaan apel pagi rutin tersebut tidak membuat personil jajaran menjadi malas. Personil memang tahu benar apel pagi sangat berguna bagi masing - masing personil karena banyak manfaat informasi yang penting bagi ruang lingkup Kepolisian.


Dalam pelaksanaanya, Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi memimpin apel pagi tersebut dengan memberikan informasi - informasi kamtibmas wilayah hukum Kepulauan Seribu sekaligus motivasi untuk anggotanya di Marina Ancoo, Kamis (28/09).


Wakapolres mengatakan, di karenakan cuaca yang tidak mendukung untuk aktivitas rutin apel pagi di lakukan secara meriung. Beberapa yang disampaikan kepada anggota yakni memberikan semangat dan motiviasi pagi hari ini agar setiap anggota denga penuh semangat dalam menjalankan tugas pengabdian negara.

"Adapun manfaat apel pagi yaitu mempunyai makna yang banyak sekali sebagai fungsi informasi seperti permasalahan masing-masing anggota dalam melaksanakan pekerjaan dan selain untuk mendengarkan arahan pimpinan dapat juga melatih kedisiplinan maupun tanggung jawab bagi setiap anggota Polri" tandasnya.

(Humas Res KS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)