Jajaran Polres Kepulauan Seribu Pasang Spanduk HUT TNI

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas yang harmonis antar Instansi dalam bidang keamanan, anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu memasang spanduk ucapan HUT TNI ke 72 di mako Polres, Polsek, Kapolsubsektor dan tempat - tempat strategis di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian SIK, Msi mengatakan "Sinergitas Polri dan TNI harus terbina dengan baik demi menjaga NKRI agar semakin kuat dan tidak mudah terpecah belah. Melalui pemasangan spanduk seperti ini diharapkan kita dari Polri dengan TNI akan semakin baik dan kompak dalam hal sinergitas menjaga keamanan di seluruh wilayah negara Indonesia ini" ujar Kapolres.


Kapolres menambahkan, soliditas antar anggota Polri dengan Anggota TNI kedepan harus semakin kompak dan tidak mudah termakan isu - isu yang dapat mencederai kekompakan atau sinerginas antara Polri dengan TNI.

"Jadi kedepan saya harapkan untuk anggota TNI dan Polri semakin solid, semakin kompak dan jangan mudah terprovokasi dengan hal - hal yang negatif yang dapat merusak sinergitas antara TNI dengan Polri. Kalau kita sudah tidak kompak, maka ini akan dimanfaatkan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab untuk merusak persatuan dan kesatuan. Saya ucapkan selamat HUT TNI yang ke 72, semoga makin jaya dan makin solid dan mari bersama - sama menjaga keutuhan negara republik Indonesia" tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)