Wakapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Mako Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan meningkatkan profesionalitas anggota Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Wakapolres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan kerja ke Polsubsektor pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya, Wakapolres didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengecek anggota dan kondisi mako Polsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, kita juga harus memperhatikan kondisi sarana dan prasarana dalam hal ini adalah kantor dari Polsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Saya lihat pelayanan anggota disini sudah bagus dan kondisi dari kantor Polsubsektornya juga masih layak, oleh karena itu saya berpesan agar aggota yang dinas di Polsubsektor ini untuk benar - benar memberikan pelayanan yang profesional terhadap masyarakat pulau Untung Jawa" ujar Wakapolres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Tuladi.

Wakapolres juga berpesan untuk menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat maupun Instansi pemerintahan agar dapat bekerja sama demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Kepulauan Seribu khususnya di pulau Untung Jawa ini.

"Karena memang disini ada kantor Kelurahan, saya juga berpesan terhadap anggota Polsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan agar bersinergi dengan Instansi pemerintahan dan juga para tokoh - tokoh masyarakat yang ada di pulau Untung Jawa ini" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)