Kanit Binmas Melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah Di Al Falah Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melaksanakan giat sholat Maghrib berjamaah di masjid Al Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (26/09).

Hadir dalam giat sholat berjamaah tersebut adalah Bupati Kepulauan Seribu Drs. H.Irmansyah Msc, Lurah Pulau Kelapa beserta pegawai kelurahan Pulau Kelapa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat Pulau Kelapa.

“Giat sholat berjamaah ini merupakan giat yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi antara pemerintah daerah dengan warga Pulau Kelapa. Sehingga warga lebih mengenal siapa Bupatinya dan para pegawai Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu.” Kata Ipda Winarso setelah pelaksanaan sholat Maghrib.


Dalam sambutannya ke masyarakat, Bupati memberikan himbauan untuk agar masyarakat memakmurkan masjid dengan solat berjamaah terutama Isya dan Subuh karena pahalanya melebihi dunia dan seisinya. Mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tdk membuang sampah sembarangan . Kemudian beliau menyampaikan agar masyarakat Pulau Kelapa menegakkan tiang agama dengan melaksanakan sholat lima waktu dengan rajin. Jika tiang agama dalam masyarakat kokoh berdiri, maka keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Pulau Kelapa akan tercapai.

Seusai melaksanakan sholat Maghrib, Ipda Winarso menyempatkan diri bercengkrama dengan tokoh agama Pulau Kelapa. Ipda Winarso mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami yaitu lingkungan yang  menjunjung tinggi syariat Islam dan menjalani hidup dengan rukun.







(Humas KSU)









Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)