Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Patroli R2 Untuk Mengenal Wilayah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (26/09).

Giat tersebut merupakan giat rutin brigadir Irfan Sofyan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat sekaligus lebih mengenal wilayahnya.

Brigadir Irfan Utara dalam pelaksanaan giat patrolinya selalu menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.


Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka kita akan lebih mengenal masyarakat sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Ucap Brigadir Irfan.

Giat patroli dan sambang merupakan giat yang wajib dilakukan oleh seorang anggota polisi berseragam, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hali itu juga berguna untuk mengenalkan kita kepada masyarakat. Terutama seorang bhabinkamtibmas yang mempunyai tugas pokok untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan melaksanakan patroli dan sambang, maka bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan masyarakat.






(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)