Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Anev Mingguan Bersama Anggotanya.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono, SE pimpin Anev mingguan di ruang data Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka memberi arahan dan pembinaan kepada para jajaranya di Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (26/09/2017).

Anev merupakan cara pimpinan untuk menyampaikan perintah, arahan dan pembinaan kepada anggotanya. Sangatlah penting jika anev dilaksanakan secara berkala dan rutin, tujuannya agar anggota dapat mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota Polri.


Disamping dapat mengerti tugas dan tanggung jawabnya anggota juga mengerti tentang arahan dan kebijakan baru yang disampaikan melalui anev pimpinan. Dalam hal ini Kapolsek Kepulauan Seribu Selatana memberikan arahan dan pembinaan kepada Para Jajaranya di Polsek Kepulauan Seribu Selatan agar lebih di tingkatkan lagi Kinerjannya.

"Dengan dilaksanakannya Anev Mingguan ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepan dalam melayani masyarakat serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Seribu lebih ditingkatkan dengan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selama ini kondusif" Jelas Budi.

Humas KSS. 
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)