Memaknai Tahun Baru Islam Sebagai Upaya Kebangkitan Umat Islam

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Panitia SMPN 285 Jakarta Pulau Untung Jawa melakukan kegiatan memperingati Hari 1 Muharram 1439 Hijriah / 2017 Masehi dengan tema "Memaknai Tahun Baru Islam Sebagai Upaya Kebangkitan Umat Islam" di Masjid Al-Ihsan, Jum'at (22/09/2017).

Kegiatan yang dilakukan pukul 13.00 sampai dengan 15.00 Wib tersebut dihadiri oleh Kasie Pem & Tramtib (H. Abdul Gofar), Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan (Bripka Masito), Bhabinkamtibmas setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RW, RT, Orang tua murid, Siswa SMPN 285 Jakarta dan Masyarakat Pulau Untung Jawa.

Acara tersebut dimulai pembukaan dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ust. Sarman (Banten) dan sambutan ketua panitia, serta sambutan-sambutan para pejabat sekolah dan pemerintahan yang dilanjutkan dengan santunan kepada siswa yatim piatu SMPN 285 Jakarta dari pihak sekolah dan ceramah agama oleh KH. Ubaidillah (Tangerang) serta ditutup dengan Doa.

"Alhamdulillah Acara Kegiatan Religius ini berjalan dengan aman dan lancar, smoga membawa berkah bagi warga Pulau Untung Jawa." Tutup Briptu Vaisal Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas Res Kep 1000). 


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)