Pengamanan Dermaga Pulau Pari

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Pengamanan kegiatan ialah kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin pengamanan dermaga anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.

Hari libur nasional hari raya Waisak banyak wisatawan yang memadati Pulau Pari Kepulauan Seribu, maka dari itu untuk mencegah masuknya peredaran narkoba dan miras melalui Brigadir Khohim Chovivi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari serta Brigadir Fahrul anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga guna memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berlibur ke Pulau Pari, Kamis (21/09).


"Kami memberikan pelayanan dalam melaksanakan pengaman kepada wisatawan yang datang kepulau pari guna mengantisipasi peredaran narkoba dan miras, dan kami dari pihak kepolisian membantu penupang yang turun dari kapal," Ujar Khoim

Dalam berdedikasi kepada negara dalam rangka mencegah masuknya narkoba dan miras, saya sebagai personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pengamanan. Selain itu, kami juga memberikan beberapa imbauan agar berhati-hati dalam melangkah dari kapal ke dermaga supaya tidak terjadi kejadian jatuh ke laut.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)