Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Melaksanakan Sholat Jumat Di Masjid Nurul Bahri

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah di masjid Nurul Bahri Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (27/10).

Sholat Jumat berjamaah rutin dilaksanakan oleh Brigadir Irfan Sofyan untuk menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim yang taat dan beriman kepada Allah SWT.

“Sebagai umat muslim yang taat beragama, sudah sepatutnya sebagai laki – laki wajib mengikuti sholat Jumat berjamaah di masjid – masjid atau mushola yang terdekat. Sholat Jumat juga wajib hukumnya dilaksanakan secara berjamaah.” Ujar Brigadir Irfan Sofyan seusai melaksanakan sholat Jumat di masjid Nurul Bahri Pulau Sebira.


Brigadir Irfan Sofyan rutin melaksanakan sholat berjamaah di masjid  Nurul Bahri dengan tujuan bersilahturahmi dengan masyarakat setempat dan juga toga tomas.

Seusai sholat Jumat, Brigadir Irfan Sofyan menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama setempat. Dalam silahturahmi tersebut, Brigadir Irfan Sofyan menyampaikan berbagai masalah keamanan dan masalah guantibmas lainnya.

Tokoh agama dan Brigadir Irfan Sofyan akan bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.






(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)