Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Di Lingkungan Pulau Lancang.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli SH melaksanakan kegiatan sambang untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi ganguan kamtibmas di Pulau Lancang. Rabu (25/10/2017).

Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah tindak kriminal seperti narkoba dan miras, karena sudah sangat menjadi musuh negara, disamping melanggar hukum, dapat mengakibatkan halusinasi dan kecanduan.


"Pesan-pesan kamtibmasnya kepada masyarkat yang sedang berkumpul Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dimanapun kita berada, dan mari kita mengantisipasi ganguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor. dan mengingatkan kembali kepada masyarkat untuk mengunci pintu rumahnya disaat berpergian, karena untuk mencegah aksi pencurian. dan jika ada permasalahan terkait kamtibmas silahkan lapor ke pos Polisi terdekat," Kata Zulkifli.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE menuturkan kepada para Bhabinkamtibmas harus mampu dan siap untuk menciptakan rasa aman kepada masyarkat. karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya. oleh sebab itu diharapkan kepada para Kapolsubsektor agar hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)