Bripka Zulkifli Sapa Remaja Yang Menikmati Malam Sabtu, Himbau Agar Jaga Ketertiban

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Zulkifli melaksanakan pemantauan terhadap kaum muda Pulau Lancang yang sedang berkumpul menikmati malam Sabtu, Jumat, (27/10/2017). Bripka Zulkifli ditemani dengan anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Brigpol Ahmad Nurjannah saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut.


Akhir-akhir ini fenomena kenakalan remaja di Indonesia terpantau makin meluas. Kenakalan remaja seperti sebuah lingkaran hitam yang tak pernah putus sambung menyambung dari waktu ke waktu, bahkan dari hari ke hari semakin rumit fenomena kenakalan remaja yang terjadi. Oleh sebab itu, jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Sat Binmas selalu meningkatkan kegiatan sambang untuk menyentuh warga dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan.


Saat melakukan pemantauan, Bripka Zulkifli menghimbau kepada kaum muda yang sedang berkumpul untuk tetap menjaga ketertiban dan norma-norma kesopanan yang berlaku di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan demi terjaganya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengajak adik-adik untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan kondusif. Tetap lakukan pemantauan situasi sekitar saat berkumpul dan jika ditemukan hal-hal mencurigakan yang dinilai dapat mengganggu sitkamtibmas segera laporkan kepada aparat berwajib untuk dilakukan tindakan lebih lanjut."Tambah Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)