Briptu Teguh Ikuti Upacara Pembukaan dan Pelantikan Taruna/i SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kwpulauan Seribu Briptu Teguh menghadiri Upacara Pembukaan Pelantikan Taruna/i SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat, (27/10/2017). Upacara dipimpin oleh Kepala Sekolah SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung Bapak Drs. Bakri A, MT. dan digelar di Lapangan Upacara SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Upacara Pembukaan dan Pelantikan Taruna/i SMKN 61 diikuti oleh Petugas KPLP, seluruh guru SMKN 61, Pembina Taruna/i, dan 117 orang Taruna/i yang dilantik. Sesuai dengan visi dan misi sekolah yaitu menghasilkan lulusan siap kerja yang bertaqwa, bermoral, dan berwawasan keilmuan, Kepala sekolah SMKN 61 Jakarta berharap kepada Taruna/i yang dilantik untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu menghindari perbuatan menyimpang yang dinilai tidak sesuai dengan nilai-nilai moral yang seharusnya.

Selesai mengikuti upacara, Briptu Teguh menghimbau kepada Taruna/i yang baru dilantik untuk selalu menjaga nama baik sekolah dengan cara berprestasi di dalam maupun di luar sekolah. Tanamkan dalam jiwa untuk selalu taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga para Taruna/i dapat terhindar dari pergaulan bebas atau terpengaruh terhadap fenomena kenakalan remaja yang sedang marak terjadi di Indonesia.

"Saya juga mengajak Taruna/i untuk bekerjasama dengan Polri khususnya dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Pulau Tidung serta di lingkungan SMKN 61 Jakarta. Hal yang paling penting, saya harap Taruna/i dapat menjauhi narkoba karena pemakaian atau penyalahgunaan narkoba dapat berdampak buruk bagi perkembangan mental dan mengganggu pendidikan para Taruna/i. Lebih buruknya narkoba dapat menghancurkan masa depan Taruna/i." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)