Guna Menekan Tindakan-tindakan yang Berpotensi Menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Pantau Kegiatan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga Pulau Kelapa dan pekerja proyek gedung PKBM yang sedang malaksanakan kegiatan di malam hari, Minggu, (29/10/2017).. Patroli dan sambang dipimpin oleh Brigpol Hengki Sirait beranggotakan satu personel anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Briptu Denal Abdillah. 


Patroli dan sambang yang dilakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu merupakan kegiatan rutin yang dimaksudkan untuk menekan terjadinya segala tindakan-tindakan yang dinilai dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mengajak warga berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah Pulau Kelapa.



"Saya menghimbau kepada Bapak-bapak yang sedang bekerja lembur pada malam hari ini untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Lakukan pemeriksaan rutin terhadap alat-alat yang digunakan untuk menunjang pekerjaan proyek tersebut untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dalam bekerja." Himbau Brigpol Hengki saat menyambangi para pekerja proyek gedung PKBM.


Saat melaksanakan patroli sambang, Brigpol Hengki dan Briptu Denal juga menyambangi warga Pulau Kelapa dengan DDS (Door to Door System). Dalam sambangnya, anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara menghimbau kepada warga untuk waspada terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa dengan cara saling mengingatkan antar seasama warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan Pulau Kelapa. Brigpol Hengki menambahkan, semoga dengan adanya patroli sambang yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat menekan tindakan yang menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa serta meningkatkan rasa aman dan nyaman warga dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)