Api Cepat Merembet Karena Angin Barat Daya, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Dan Damkar Berhasil Padamkan Api

san rio barata
0
dok Polres Kep Seribu
polreskepulauanseribu.com - Kejadian kebakaran hutan yang terjadi di Pulau Tidung Kecil tepatnya disebelah timur lahan pertanian milik Pemerintah Daerah (Pemda) berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kepulauan Seribu bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

dok Polres Kep Seribu
Bermula ada masyarakat yang melihat segumpalan asap tebal, warga tersebut langsung melaporkannya ke pihak pemadam kebakaran dan kepolisian yang dibantu dengan penjaga lahan pertanian bersama - sama memadamkan api.

Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni mengatakan, sekitar pukul 12.25 wib kami mendapatkan laporan dari warga setempat melihat kepulan asap tebal disebelah Timur lahan pertanian milik Pemda dan saat itu juga bersama anggota yang piket terjun langsung untukn memadamkan.

dok Polres Kep Seribu
"Dalam penyelidikan, sekitar kurang lebih 9 Hektar lahan milik Pemda terbakar oleh penyebab pembakaran sampah dan pada saat proses pemadaman agak terhambat juga mengingat medan yang sulit ditambah angin barat daya kencang sehingga api cepat merembet" Ungkap Bripka Toni yang terlibat menjinakan si jago merah.

Ia juga menambahkan, sekitar pukul 17.30 wib api berhasil dipadamkan dan syukur dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)