Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Himbau Nelayan Membawa Ransum Yang Cukup Saat Melaut

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik memberikan himbauan kepada nelayan di Pulau Harapan agar membawa bekal makanan atau ransum yang cukup untuk semua awak kapal saat pergi melaut. Pesan tersebut disampaikan oleh Bripka Sidik saat melaksanakan sambang ke nelayan di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (28/11/2017).

“Ini merupakan himbauan dan juga bentuk kepedulian saya kepada nelayan. Saya mengingatkan agar mereka membawa ransum yang cukup untuk bekal mereka dilaut.” Ujar Bripka Sidik kepada bapak Ramli yang berprofesi sebagai nelayan harian.

Sidik juga menghimbau agar para nelayan berhati – hati, mengingat cuaca sewaktu – waktu bisa berubah drastis. Saat cuaca memburuk, Sidik menghimbau agar nelayan berteduh di pulau - pulau terdekat.

“Hujan angin dan ombak besar masih menghantui sebagian besar wilayah Kepulauan Seribu. Gunakan selalu life jacket untuk mengantisipasi laka laut. Dengan menggunakan life jacket, nelayan yang tercebur ke laut akan memiliki tingkat keselamatan yang tinggi.” Kata Bripka Sidik.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)