Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Mendampingi Bupati Kepulauan Seribu Tatap Muka Dengan LMK Dan FKDM

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik mendampingi Bupati Kab. Adm. Kepulauan Seribu dalam giat tatap muka sekaligus kunjungan kerja dalam rangka menyerap segala permasalahan dan data kelurahan secara lengkap di wilayah Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (23/11).

Dalam giat kunjungannya, Bupati melakukan kontrol wilayah sekitar Pulau Harapan rombongan pemda. Beliau juga memperhatikan masalah kebersihan di Pulau Harapan dan juga kelengkapan sarana dan prasarana umum Pulau Harapan apakah masih layak atau perlu perbaikan atau penggantian.


Setelah memantau lingkungan sekitar wilayah Pulau Harapan, Bupati kemudian menuju kantor Kelurahan Pulau Harapan untuk melakukan giat tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, LMK, FKDM dan Ketua RT dan RW.

“Dalam tatap muka, Bupati menayakan kepada masyarakat permasalahan apa saja yang ditemukan dan yang sering dihadapi oleh masyarakat.  Dalam tatap muka ini, maka pemda akan menindak lanjuti permasalahan tersebut.” Kata Bripka Sidik saat berada di dalam ruang pola Kelurahan Pulau Harapan.

Dengan interaksi atau tatap muka tersebut, Bupati ingin bersilahturahmi dengan masyarakat secara langsung. Dengan begitu, Bupati dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi diwilayahnya.









(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)