Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Menghadiri Giat Tatap Muka Bupati Adm Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat tatap muka Bupati Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu sekaligus kunjungan kerja dalam rangka menyerap segala permasalahan dan data kelurahan secara lengkap di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (22/11).

Dalam giat kunjungannya, Bupati melakukan kontrol wilayah sekitar Pulau Panggang bersama Ibu Bupati dan juga rombongan. Beliau juga memperhatikan masalah kebersihan di Pulau Panggang dan juga kelengkapan sarana dan prasarana umum Pulau Panggang.


Setelah memantau lingkungan sekitar wilayah Pulau Panggang, Bupati kemudian menuju kantor Kelurahan Pulau Panggang untuk melakukan giat tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, LMK, FKDM dan Ketua RT dan RW.


“Dalam tatap muka, Bupati menayakan kepada masyarakat permasalahan apa saja yang ditemukan dan yang sering dihadapi oleh masyarakat. Dalam tatap muka ini, maka pemda akan menindak lanjuti permasalahan tersebut.” Kata Bripka Suhendi saat berada di dalam ruang pola Kelurahan Pulau Panggang.

Dengan interaksi atau tatap muka tersebut, Bupati ingin bersilahturahmi dengan masyarakat secara langsung. Dengan begitu, Bupati dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi diwilayahnya.










(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)