Kanit Binmas Hadiri Giat Tatap Muka FKDM Dan LMK Di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso menghadiri giat rapat tatap muka antara FKDM dan LMK di kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (22/11).

Tatap muka tersebut diadakan bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat seperti kenakalan remaja, penggunaan knalpot bising oleh pengendara motor, dan berbagai permasalahan kamtibmas lainnya.


“Diperlukan unsur terkait seperti FKDM dan LMK untuk membantu aparat pemerintah dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Dengan adanya mereka maka tugas kita sebagai aparatur pemerintah semakin ringan dan juga sitkamtibmas wilayah akan selalu terjaga kondusif.” Kata Ipda Winarso.

LMK merupakan institusi penampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat, penggerakan partisipasi dan solidaritas masyarakat, pemberdayaan masyarakat, turut serta dalam menyelesaian masalah sosial kemasyarakatan, perumusan usulan kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu oleh pemerintah, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan dan program lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan serta menjamin tercapainya tujuan pembangunan di provinsi DKI Jakarta.


Pembentukan FKDM adalah untuk membantu instrumen negara dalam menyelenggarakan urusan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat melalui upaya deteksi dini terhadap potensi dan kecenderungan ancaman serta gejala atau peristiwa bencana.













(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)