Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Tomas Dalam Rangka Bersinergi Menjaga Keamanan Wilayahnya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dengan penuh keakraban, Bhabinkamtibas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Chohim Chovivi menyambangi kediaman tokoh masyarakat diwilayahnya.

Sambang kali ini bertujuan dalam upaya mencegah adanya paham radikalisme dan bersinergi dalam hal menjaga keamanan di pulau Pari, masyarakat diminta agar selalu waspada dan hendaknya segera melaporkan kepada petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan jika mengetahui atau mendengar adanya kegiatan kelompok yang menyimpang. 


Dalam pertemuannya, Brigadir mengajak salah satu Bapak Saiful Anwar untuk mari bersama-sama dengan petugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melakukan pencegahan dalam bentuk memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan yang disampaikan kelompok-kelompok atau organisasi tertentu dengan membawa nama-nama suku dan juga meminta kepada masyarakat harus peka terkait adanya paham radikalisme yang menyimpang dari kaidah dan norma agama serta Pancasila dan UUD 1945.


Kami selaku Polri juga berharap masyarakat untuk turut berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

“Menjaga dan memelihara kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif bukan hanya tugas Polisi semata, akan tetapi dukungan masyarakat dirasa sangat perlu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta terbebas dari segala bentuk tindak kriminalitas” kata Chohim Chovivi saat berbincang-bincang di kediamannya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)