Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bersama Masyarakat Lakukan Kegiatan Bersih - Bersih Lingkungan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke 16, telah berlangsung kegiatan bersih - bersih lingkungan di pulau Pramuka, Kelurahan pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan bersih - bersih lingkungan di pulau Paramuka tersebut melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), Bhabinkamtibmas pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara, PPSU Kelurahan pulau Panggang, Satpol PP Kelurahan pulau Panggang beserta warga masyarakat Kelurahan pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.


Bhabinkamtibmas pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Marwansyah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih - bersih lingkungan tersebut mengatakan "Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke 16, namun sebelumnya kita memang sudah sering melakukan kegiatan bersih - bersih lingkungan. Karena bila lingkungan kita bersih maka warga masyarakat akan terhindar dari segala macam penyakit yang diakibatkan lingkungan yang kotor" ujar Brigadir Marwansyah.

Selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih - bersih lingkungan, Bhabinkamtibmas pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara juga tidak lupa untuk memberikan himbauan - himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat pulau Pramuka, Kelurahan pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)