Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamaan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2017.

Kegiatan tersebut sesuai dengan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor : 131 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII tahun 2017 tingkat Provinsi DKI Jakarta dalam rangka keikutsertaan pada MTQ Nasional XXVII tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Serta diadakan perlombaan Tartil, Tilawah, Tahfidz putra dan putri dengan peserta sebanyak 58 orang.
 

Mehurut keterangan dari Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh mengatakan "Kegiatan MTQ ini sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta untuk keikutsertaannya pada MTQ tingkat Nasional pada ditahun 2018 mendatang. Tujuan MTQ ini adalah sebagai momen untuk mendorong guna meningkatkan pengetahuan, penghayatan dan pengalaman isi atau kandungan di dalam Alquran di lingkungan keluarga dan masyarakat pada umumnya" uar Briptu Teguh.

Adapun dalam acara MTQ tersbut dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan, Wadanramil Kepulauan Seribu, Ketua Panitia, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa, perwakilan MUI Kepulauan Seribu, Kepala KUA Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, para Lurah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Para Kepala Sekolah dan tokoh maupun warga masyarakat pulau Tidung, kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)