Ipda Winarso Tekankan Pada Generasi Muda Untuk Tidak Terpengaruh Dengan Pergaulan Bebas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso rutin melakukan kegiatan sambang warga binaannya pada malam hari, Rabu, (22/11/2017). Kegiatan sambang ini diarahkan khusus kepada para anak-anak pada usia pertumbuhan menuju remaja yang menetap di lingkungan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Sadar bahwa anak-anak pada usia pertumbuhan menuju remaja merupakan aset masa depan bangsa, Polri terus meningkatkan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak pada usia pertumbuhan guna mempersiapkan dan mewujudkan impian bangsa untuk mendapatkan calon pemimpin idaman yang siap memajukan bangsa ini. 

Dalam melaksanakan kegiatan sambangnya, Ipda Winarso menghimbau kepada anak-anak agar melaksanakan kegiatan belajar dengan tekun agar kelak dapat meraih cita-cita yang mereka idam-idamkan. Tidak lupa ia menyampaikan untuk tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang saat ini telah menjadi faktor utama perusak calon generasi emas bangsa.

"Saya menghimbau kepada adik-adik untuk tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas yang sedang marak terjadi saat ini. Pergaulan bebas saat ini sudah menjadi faktor utama perusak calon genersi emas bangsa. Karena dalam pergaulan bebas bukan tidak mungkin para kaum muda bangsa dapat terpengaruh dan terjerumus pada narkoba. Jika ini tejadi, maka pupus harapan kita untuk mendapatkan calon pemimpin idaman bangsa yang akan memimpin bangsa ini. Maka dari itu, saya sangat menekankan kepada adik-adik untuk menjauhi dan menghindari diri dari pengaruh negatif dari pergaulan bebas seperti, minuman keras, narkoba, dan perilaku seks menyimpang.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)