Brigadir Nurjanah Pimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Ahmad Nurjanah melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam dan sambang warga yang sedang berkumpul pada malam hari, Rabu, (22/11/2017). Dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis dan sambang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Patroli dialogis merupakan sarana yang digunakan oleh polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, patroli dialogis juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat. Dengan maraknya tindak kriminal yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, Patroli dialogis juga berguna untuk mencegah terjadinya berbagai macam tindakan kriminal yang kemungkinan akan terjadi di lingkungan masyarakat.


"Kami anggota Polsubsektor Pulau Lancang akan menggalakkan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindakan kriminal yang sewaktu-waktu dapat terjadi di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Brigadi Agmad Nurjanah saat melakukan patroli dialigis di sekitaran wilayah Pulau Lancang.

"Kami menghimbau kepada warga yang masih berkumpul pada malam hari ini untuk tetap menjaga ketertiban serta menaati norma-norma yang berlaku di lingkungan masyarakat. Hal ini penting dilakukan untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungan Pulau Lancang teman aman dan kondusif. Kami juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga sitkamtibmas Pulau Lancang agar tetap aman, nyaman dan kondusif." Tegasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)