Bupati Kunjungi Pulau Lancang, Bhabinkamtibmas Turut Hadir.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Babinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli mengadiri kegiatan Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah dalam rangka Kunjungan Kerja di Pulau Lancang, Selasa (28/11/2017).

Acara yang bertempat di ruang Pola Kelurahan Pulau Pari ini di hadiri anatara lain Bupati Kep Seribu, Wakil Bupati, Sekab, Para Kabag, Kasudin, Camat, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LMK, Rt/Rw, Puskes, FKDM, Karang Taruna, Pokmaswas, Toga, Tomas, Toda, dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya Bupati membahas SWRO air bersih untuk warga, meningkatkan provider, penambahan galangan kapal / dermaga, pelabuhan kusus untuk nelayan, jalan lingkar dan tanggul, wira usaha, pembangunan pelangan ikan, dan pembebasan tanah untuk fasum.

Bripka Zulkifli sebari menyelipkan himbauan masyarakat mengatakan "Warga masyarakat setempat sangat mengharapkan segeranya dimulai perbaikan ataupun pembangun apa yang telah dibahas dalam kunjungan kerja Bupati dan semoga bisa memajukan taraf ekonomi hidup masyarakat Pulau Lancang."


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)