Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Giat Cipta Kondisi Pulau Harapan

dhidie27
0
  

polreskepulauanseribu.com  - Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda M. Dekki SH memimppin giat rutin cipta kondisi atau cipkon di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/11/2017).

Cipkon yang dilaksanakan pada waktu weekend ini merupakan bentuk pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada wisatawan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan selama berwisata di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon merupakan giat Kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat. Giat Cipkon yang dilaksanakan di dermaga –dermaga di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Sebelum pelaksanaan giat cipkon, Ipda M. Dekki SH memberikan APP kepada anggota pelaksana apel yang terdiri dari anggota polisi, satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Lingkungan yang bebas dari narkoba dan minuman keras. Untuk itulah mari kita laksanakan tugas negara ini dengan sungguh – sungguh dan dengan penuh tanggung jawabKata Ipda M. Dekki SH dalam APPnya.

Ipda Deki juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang hadir, serta berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan kemudahan dan juga berkah dalam pelaksanaan giat cipkon tersebut.













(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)