Ny Annela Victor Siagian Tatap Muka Dalam Rangka Kunker Ke Ranting Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Senin (20/11) Ketua Bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu Ny Annela Victor Siagian bersama dengan pengurus ranting bhayangkari Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan kerja ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara


Kunjungan tersebut merupakan acara tatap muka antara pengurus ranting bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu dengan ibu – ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu. 

Dengan tema mempererat silahturahmi kepada ibu bhayangkari polsek dan juga menambah keakraban seperti keluarga saat dikantor.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono SE, kunjungan kerja tersebut sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan juga pemahaman bagaimana menjadi ibu bhayangkari yang bermartabat dan dihormati.

“Ketua ranting bhayangkari sempat menghimbau kepada ibu bhayangkari agar menjaga perilakunya saat bermedia social. Tidak berlebihan memposting foto – foto di media social. Beliau juga berpesan agar ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk tidak ikut – ikutan memposting berita hoax.” Jelas AKP Budi.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)