Syukuran, Sat Polair Adakan Pengajian dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka syukuran salah satu Captain Kapalnya, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mengadakan acara pengajian sederhana dan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan di atas kapal dinas Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang bersandar pada dermaga 1 Marina Ancol, Jakarta Utara,  Selasa, (28/11/2017). 

Kurang lebih 40 orang anak yatim piatu dari salah satu yayasan yang berada di Sunter Jaya, Jakarta Utara diundang untuk mengikuti acara tersebut. Turut hadir pada acara tersebut Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Zaroki didampingi oleh anggota Sat Polair yang melaksanakan piket 1x24 jam pada hari itu.


"Sore ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mengadakan acara pengajian dan santunan kepada anak yatim piatu. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir salah satu Captain Kapal jajaran Sat Polair Bripka Syahroni. Selain mengundang anak yatim piatu, kami juga mengundang Bapak Ustadz Muhidi Suryo untuk memimpin dan memandu jalannya acara ini." Ujar AKP Zaroki saat dihubungi via telpon oleh Iptu Ferry.

"Pada kesempatan ini, kami sengaja mengundang adik-adik (yatim piatu) untuk memberikan dukungan moral terhadap mereka. Semua adik-adik ini merupakan aset penerus bangsa yang akan menerima tongkat estafet untuk memimpin bangsa ini. Dalam kesempatan ini polri bermaskud menggugah semangat mereka untuk terus berjuang dalam mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan di masa depan nanti. Kami berharap adik-adik ini tidak patah semangat ataupun putus asa karena status sosial yang mereka sandang sekarang. Status sosial bukanlah merupakan suatu halangan untuk menggapai cita-cita, justru itu sebagai pelecut semangat untuk membuktikan bahwa apapun status sosial yang mereka sandang, mereka tidak patah semangat ataupun putus asa untuk meweujudkan cita-cita yang telah mereka idam-idamkan sejak lama." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)