Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Bersinergi Dengan Masyarakat Dalam Hal Jaga Kamtibmas.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  Sambang masyarakat adalah kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya keakraban yang erat antara Kepolisian dengan masyarkat, Dengan melaksanakan sambang juga seorang bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmasnya. 

Briptu Teguh yang merupakan Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menjalin komunikasi dengan warga pulau Tidung dengan menyampaikan himbauan agar bersama - sama dengan petugas Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melaksanakan kegiatan patroli serta pengamanan di lingkungan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Jum'at (29/12/2017).


"Saya Berharap kepada masyarakat peduli dengan lingkungannya, dan saya berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap bersinergi dengan Kepolisian, Jika ada seseorang yang mencurigakan masuk wilayah Pulau Tidung silahkan laporkan ke saya, " ujar Briptu Teguh.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)