Ka Pospam Pulau Tidung Pantau Wisatawan Yang Baru Tiba Di Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Ka Pospam  Ops "Lilin Jaya 2017" Pulau Tidung Kepolisian Sektor Kepulaun Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Wagiyanto melakukan pemantauan terhadap pengunjung yang tiba didermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (29/12/2017).

Pemantauan tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi dilapangan, terutama disekitaran dermaga, karena pada saat kapal ferry tiba, pengunjung yang akan naik ke dermaga berdesakan. Untuk itu Ipda Sentot melakukan pengamanan didermaga dan memastikan pengunjung yang tiba dalam keadaan aman


Selain itu Ka Pospam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap wisatawan yang baru tiba di dermaga pulau Tidung dan juga memberikan himbauan-hinbauan kamtibmas terhadap wisatawan agar lingkungan Wilayah Pulau Tidung tetap aman.

"Kami laksanakan pemantauan wisatawan yang baru tiba di dermaga dengan tujuan agar wisatawan yang baru tiba termonitor oleh kami, dan pastikan wisatawan yang datang ke Pulau Tidung tidak membawa barang-barang yang melanggar hukum seperti narkoba, miras,sajam dan Senpi Ilegal," Ujar Wagiyanto.






Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)