Bripka Nurman Berikan Pelayanan Didermaga Pulau Pari Dengan Humanis.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseeibu.com - Dengan menyambut kedatangan para wisatawan dengan penuh senyum dan ramah serta mempersilahkan para wisatawan turun dari kapal dan mengingatkan berhati-hati saat turun ke pelabuahan, sehingga para wisatawan yang datang dari berbagai daerah akan merasa aman dan nyaman dengan pelayanan yang ramah seperti ini dan terciptanya suasana yang harmonis.

Seperti yang dilakasanakan oleh Bripka Nurman Anggota polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan  giat rutin PAM dermaga di dermaga dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada wisatawan yang baru tiba di dermga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (29/12/2017).


Pelayanan dan pengamanan didermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pengamanan dan pelayanan kepada wisatawan yang baru tiba di Dermaga Pulau Pari.


"Dengan  melayani seperti ini, maka wisatawan yang tiba di pulau pari akan memberikan respon positif kepada polisi, dan bahkan berkunjung kembali berwisata ke pulau pari," Ujar Nurman.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)