Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Sat Pol PP Berikan Himbauan Terhadap PKL Di Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor pulau Tidung dan Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dampingi Sat Pol PP Kelurahan pulau Tidung melakukan sosialisasi dengan menyampaikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang mangkal di depan pintu gerbang pelabuhan dan pinggir jalan umum di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni mengatakan "Kami dampingi Sat Pol PP Kelurahan pulau Tidung memberikan himbauan kepada para PKL yang berdagang di depan pintu pelabuhan maupun di bahu jalan utama pulau Tidung agar mencari tempat dan lokasi lain dalam menjual dagangannya karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya" ujar Bripka Toni.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh menyampaikan bahwa himbauan terhadap para pedagang kaki lima yang berjualan dipinggir jalan harus dilakukan secara dini, ini dimaksudkan agar tidak semakin banyak pedagang yang menjual barang dagangannya. Karena kalau banyak pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan utama dapat menimbulkan dan mengganggu para pengguna jalan lainnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)