Jelang Perayaan Tahu Baru 2018 Kapolres dan Bupati Kepulauan Seribu Lakukan Pengecekan Pospam dan Dermaga.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si Kapolres Kepulauan Seribu dan Irmansyah, M.Si Bupati Kepulauan Seribu beserta Instansi samping lainnya lakukan pengecekan Pospam dan Dermaga dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2018, Sabtu (30/12/2017).
Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB ini, dihadiri oleh, Kapolres Kepulauan Seribu,  Bupati Kepulauan Seribu, Wabup Kepulauan Seribu,  PJU Polres Kepulauan Seribu, PJU Kabupaten Kepulauan Seribu, Kasatpol PP Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara / Selatan, Camat Kepulauan Seribu, Imigrasi Klas I Tanjung Priok, dan Kapuskes Kepulauan Seribu, serta Korwil BIN Kepulauan Seribu.

Sekitar pukul 09.30 WIB rombongan tiba di Pulau Harapan, dan langsung melaksanakan pengecekan anggota Pospam yang sedang siap siaga melayani masyarakat, serta bertatap muka dengan tokoh masyarakat, pedagang dan wisatawan. Dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan penumpang KM Sabuk Nusantara 46 di Dermaga Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sekitar pukul 13.30 WIB.
Pada pukul 14.00 WIB rombongan berpidah ke Pulau Putri, untuk melaksanakan monitoring wilayah dengan pegelola dan wisatawan. Kemudian pada pukul 14.45 WIB rombongan tiba di Pulau Macan, dan melaksanakan monitoring wilayah dengan pegelola dan wisatawan.
Pada kesempatan kegiatan kali ini Bupati melakukan himbauan kepada warga, pedagang dan wisatawan untuk menjaga kebersihan, kesahatan serta kearifan lokal.
Tak ketinggalan Kapolres Kepulauan Seribu melakukan himbauan "Kepada para warga dan wisatawan saya mengajak untuk saling menjaga situasi kondusif dalam liburan panjang menjelang akhir tahun 2017 ini, jika ada ada sesuatu yang mencurigakan atau kendala dapat segera melaporkan ke Pospam-Pospam maupun Polsek-Polsek yang terdekat, kami inginkan even ini menjadi teraman dan ternyaman di Kepulauan Seribu." Tutupnya.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)