Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Rakor Dalam rangka Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih mengikuti kegiatan rapat kooridinasi di Ruang PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (21/12/2017). Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan hari libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kasie Pem & Tramtib H. Abdul Gofar. Hadir dalam rapat tersebut, anggota TNI AL (Pos Lantamal Pulau Untung Jawa), Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Satpol PP, anggota Puskesmas, KLHK, Ketua LPM, LMK 01, Ketua FKDM Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, dan FKDM Kelurahan Pulau Untung jawa.

Vaisal mengatakan, "Rapat koordinasi ini dilakukan guna mengantisipasi liburan Natal dan Tahun Bari 2018 yang sebentar lagi akan tiba. Kami bermaksud mempererat sinergitas dalam hal melakukan pengamanan serta menjaga situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa tetap aman dan kondusif saat libur Natal dan Tahun Baru tiba." Ujar Vaisal saat dihubungi via telepon oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.


"Dilakukannya kegiatan ini juga merupakan upaya kami untuk terus menjaga kamtibmas Pulau Untung Jawa tetap aman, kondusif, serta nyaman bagi masyarakat setempat maupun wisatawan yang datang berkunjung kesini. Kami berharap upaya kami mendapat respon positif bagi warga dan berimbas kepada terjaganya kondusifitas wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Vaisal.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 yang sebentar lagi tiba, kami menjalin komunikasi dengan instansi terkait untuk bekerja sama dalam hal menjaga situasi kamtibmas saat liburan tersebut tetap aman dan kondusif. Patut disyukuri, kami jajaran Polres Kepulauan Seribu dapat menjalin dan menjaga komunikasi yang sangat baik dengan instansi TNI, Satpol PP, dan Dishub. Kami harap kerjasama ini akan terus terjaga sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu dapat terjaga keamanannya." Ujar AKBP Vioctor Siagian, SIK, M.SI. saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu oleh Kasubbag Humas Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)