Bhabinkamtibmas Tak Bosan Ajak Warga Untuk Aktif Jaga Sitkamtibmas Tetap Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya, Minggu, (17/12/2017). Kegiatan ambang warga rutin dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Zulkifli mengatakan, "Kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus berupaya dalam menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Selatan khususnya wilayah Pulau Lancang. Untuk itu kami tidak akan pernah bosan untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang warga." Ujar Zulkifli saat berbincang dengan warga binaannya.

Situasi kamtibmas yang aman tidak terlepas juga dari peran serta masyarakat dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah tempat mereka bermukim. Sadar akan hal tersebut, Polri turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman.



"Kami jajaran Polri khususnya jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga kondusifitas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan ini. Terjaganya situasi kamtibmas yang aman di suatu wilayah tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Maka dari itu, mari bersama-sama dengan kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Jelas Zulkifli.

Ditemui pada tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu sangat dibutuhkan. Untuk itu kami jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang warga serta selalu mengajak warga berpartisipasi untuk menjaga kamtibmas di wilayah tetap aman. Saya berharap upaya kami ini mendapatkan respon yang positif oleh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI. saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)