Bhabinkamtibmas Tetap Semangat Himbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas Saat Libur Natal

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Liburan Natal tidak menyurutkan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli untuk tetap melaksanakan kegiatan patroli dan sambang terhadap warga binaannya di sekitaran pantai Pulau Lancang, Kelurahan  Pulau Pari, Kepulauan Seribu Seltan, Senin (25/12/2017).

Zulkifli mengatakan, "Moment liburan kali ini tidak sedikit wisatawan yang berkunjung untuk berlibur ke Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga sitkamtibmas di lingkungan khususnya spot-spot wisata agar menimbulkan rasa aman dan nyaman terhadap wisatawan." Ujar Zulkifli yang memberikan himbauan kamtibmasnya.

Sebagai Tuan Rumah di wilayah Pulau Lancang, wajib hukumnya masyarakat atau warga Pulau Lancang untuk menjaga kondusifitas di lingkungan terutama pada spot-spot wisata yang sering menjadi tempat favorit bagi wisatawan.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang agar tetap aman dan kondusif. Kami harapkan juga warga tetap melakukan pemantauan terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan wisatawan. Jika ditemukan kejanggalan dalam setriap aktivitas yang dilakukan oleh wisatawan tersebut, segera laporkan kepada petugas kepolisisan setempat untuk segera ditindak lanjuti." Jelas Zulkifli.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kami jajaran Polres Kepulauan Seribu mengupayakan semaksimal mungkin untuk menjaga wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif, terlebih lagi pada saat liburan seperti ini. Pospam-pospam sudah kamu sediakan di beberapa pulau yang biasa menjadi tujuan wisata. Kami harap upaya kamu membuahkan hasil yang positif dan libur Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan kondusif." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. di Kantor Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seibu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)