Libur Natal, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Berikan Himbauan Keselamatan Terhadap Wisatawan Yang Memancing

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sembari menikmati suasana libur Natal, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal tidak bosan melakukan kegiatan sambang warga terhadap wisatawan yang sedang memancing di Dermaga Timur Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seibu Selatan, Senin (25/12/2017).

Dalam sambangnya Vaisal mengatakan, "Bapak-bapak agar berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan mancing. Saya menghimbau untuk tidak berdiri pada tepi dermaga serta awasi kegiatan anak-anak agar terhindar dari hal-hal yangt tidak diinginkan." Ujar Vaisal.

Momen liburan Natal biasa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga dan tidak sedikit yang memilih Pulau Untung Jawa sebagai tempat liburan mereka.


"Tidak lupa saya menghimbau kepada Bapak-bapak wisatawan untuk tetap menjaga ketertiban serta menaati norma yang berlaku di Pulau Untung jawa ini demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga akan berimbas terhadap kenyamanan yang akan Bpak-bapak rasakan saat berwisata di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Tegas Vaisal.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Melalui Sat Binmas, kami jajaran Polres Kepulauan Seribu terus berupaya dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif. Pendekatan terhadap masyarakat lokal maupun wisatawan terus kami galakkan demi terciptanya sitkamtibmas yang aman. Kami juga mengajak kepada masyarakat lokal dan wisatawan untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu. Kami harap dengan begini, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus terjaga." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui pada tempat terpisah oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)