Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Hadiri Pembukan Pelatihan Sertifikasi Selam Dasar Untuk Pemuda Tidak Mampu Dan Putus Sekolah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri pembukan pelatihan sertifikasi selam dasar untuk pemuda tidak mampu dan putus sekolah di Balai Warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (26/12).

Acara pelatihan sertifikasi selam dasar untuk pemuda tidak mampu dan putus sekolah di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Irmansyah Msc.

Sebanyak 20 pemuda yang putus sekolah dan tidak mampu akan mendapatkan pelatihan selam dasar secara cuma – cuma alias gratis. Setelah mendapatkan pelatihan, mereka akan mendapat sertifikasi selam dasar.


“Giat pelatihan sertifikasi selam dasar untuk pemuda tidak mampu dan putus sekolah ini diselenggarakan oleh pemerintah daerah yang bekerjasama dengan perusahaan minyak CNOOC. Sebanyak 20 pemuda yang berasal dari keluarga tidak mampu mengikuti giat ini.” Kata Brigadir Marwansyah.

Program sertifikasi diving yaitu pelatihan untuk menjadi seorang SCUBA diver dengan sertifikat yang diakui secara nasional (di dive spot seluruh Indonesia) maupun internasional (di dive spot seluruh dunia).






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)