Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Apel Kesiapan Anggota Pospam Ops Lilin Jaya 2017 Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menggelar apel kesiapan anggota di Pos Pengamanan “Ops Lilin Jaya 2017” di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (26/12).

Dengan dilaksanakan apel tersebut Kapolsek bisa mengetahui kesiapan dan kekuatan personil yang disiagakan selama liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

Dalam apelnya Isbiyanto mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara serta Satpol PP dan Dishub Pulau Harapan atas kesiapannya mengamankan giat liburan di Pulau Harapan ini. Isbiyanto juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas rezeki sehat yang diberikan kepada seluruh anggota pos pengamanan .


“Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan Kita kesehatan sehingga Kita bisa melaksanakan kegiatan pengamanan liburan Natal dan Tahun Baru 2018. Kita jalani tugas negara ini dengan rasa penuh tanggung jawab dan ikhlas Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah yang besar dari Allah SWT. Amin.” ucap Iptu Isbiyanto dalam amanatnya.

Pos pengamanan Liburan Natal dan Tahun Baru 2018 Pulau Harapan akan siap memberikan pelayanan serta pengamanan kepada wisatawan yang berlibur di Pulau Harapan dan sekitarnya.









(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)