Briptu Agas Ajak Satpam Bahu Membahu dalam Hal Jaga Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Briptu Agas melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Pulau Resort Pulau Putri, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat, (1/12/2017). Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu terutama pada saat akhir pekan. 

Saat melaksanakan kegiatannya, Briptu Agas menyambangi Satuan Pengamanan yang bertugas sehari-hari di Pulau Putri, Kepulauan Seribu Selatan. Patroli dialogis dan sambang merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin sinergitas dengan Satuan Pengamanan terkait bahu-membahu dalam mengamankan suatu wilayah.

"Akhir pekan merupakan waktu di mana masyarakat berkesempatan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tidak jarang dari mereka memilih untuk menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Putri, Kepulauan Seribu Selatan. Untuk itu saya menghimbau kepada jajaran Satuan Penganan yang bertugas pada akhir pekan ini untuk terus waspada dan terus memantau keadaan di wilayah Pulau Putri." Ujar Briptu Agas.

"Tidak kalah penting, kami mengajak Satuan Pengamanan untuk menjaga sinergitas dalam hal menjaga keamanan di wilayah Pulau Putri ini. Karena dengan terjaganya sinergitas antara Polri dan Satuan Pengamanan, bukan tidak mungkin konduisifitas di suatu wilayah dapat terjaga keamanannya." Tandasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)