Nongkrong Bareng, Kapolres Kepulauan Seribu Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -  Guna lebih dekat dan meningkatkan sinergitas dengan awak media, Kapolres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan nongkrong bareng dengan rekan-rekan wartawan di Kantin Marina Ancol.

Kumpul-kumpul bareng kali ini diharapkan mampu menambah keakraban dan meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polres Kepulauan Seribu dengan awak media. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu serta wartawan media cetak, media online maupun media visual.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI selaku penggagas acara ini mengatakan "Saya sebagai Kapolres ingin menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan media. Kami meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan media untuk meliput atau pun mengekspose kegiatan maupun kejadian - kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Terakhir" ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatensi terkait dengan banyaknya berita - berita Hoax, ia manyampaikan agar Wartawan harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak Polres Kepulauan Seribu sebelum memuat berita mengenai kejadian - kejadian di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu  yang nantinya akan dimuat di website, koran maupun layar kaca. 
"Saya sampaikan kepada rekan - rekan wartawan apabila akan menaikan berita yang berhubungan dengan kejadian kriminal maupun yang sifatnya urgent di wilayah Polres Kepulauan Seribu agar lebih dulu berkoordinasi dengan saya juga dengan Kasubbag Humas, ini kita lakukan untuk menghindari kesalahan informasi karena berita yang dimuat pastinya akan dilihat oleh masyarakat luas" Tambah Kapolres.

Sementara itu ketua koordinator wartawan Jakarta Utara, Ilham menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu dengan diadakannya acara seperti ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sharing informasi terkait pemberitaan antara Polri dengan rekan-rekan dari wartawan media.
(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)