Operasi Kepolisian Jelang Libur Tahun Baru, Polres Kepulauan Seribu Amankan Wisatawan Positif Metamphetamine

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Menjelang libur natal dan tahun baru, petugas gubungan Polres Kepulauan Seribu dipimpin Kasat Reskrim AKP Agung Nugroho, SH, IPTU Erik Setiawan dan Satpol PP Kepulauan Seribu Sabtu (16/12) di Dermaga dan Taman Terpadu Pulau Harapan melakukan operasi cipta kondisi dan premanisme untuk mencegah terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 
Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian saat dihubungi melalui sambungan telepon menyampaikan, Kegiatan operasi cipta kondisi di Pulau Harapan berhasil mengamankan 3 wisatawan dengan hasil tes urine dinyatakan positif menggunakan methamphetamine (sabu-sabu) dan membawa minuman keras merk anggur merah sebanyak 3 botol.

"Diantaranya HD (27), DD (23) dan AP (23) karyawan swasta ketiganya positif menggunakan methampetamin," ujar Victor, Senin (18/12/2017).   
Dikatakan Victor, saat ini ketiga wisatawan Pulau Harapan dibawa ke Polres Kepulauan Seribu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
"Sementara di Pulau Tidung petugas berhasil mengamankan 1 botol anggur dan 3 dus anker beer (72 botol)," ungkapnya. 
Victor mengimbau, agar anggota dalam menjalankan tugas harus humanis. Jangan sampai timbul konflik dengan yang di periksa, lakukan sapa, salam dan senyum. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)